Home » » Razia Malam Hari, Polisi Amankan Sajam dan Senpi

Razia Malam Hari, Polisi Amankan Sajam dan Senpi

Written By Madura Aktual on Kamis, 22 Januari 2015 | 17.51

Madura Aktual, Bangkalan; Sejumlah petugas gabungan dari kepolisian Jajaran Mapolres Bangakalan, Madura, menggelar razia di jalan akses Jalan Raya Socah-Kamal, tepatnya di Jalan Desa Klobungan, Kecamatan Socah Bangkalan

Dalam razia pada malam hari tersebut berhasil diamankan sepucuk senjata api (senpi) jenis pistol dan senjata tajam (sajam) jenis celurit. Razia ini digelar terkait, terjadinya kasus penembakan terhadap aktifis anti korupsi beberapa hari lalu.

“Oprasi ini, untuk menjaga keamanan di wilayah Bangkalan, dan merupakan intruksi dari Polda Jatim,” ujar Waka Polres Bangkalan, Kompol Yanuar Herlambang , Kamis (22/1/2015) malam

Dalam operesi ini, pihak petugas mengamankan satu sajam dan satu pistol jenis soft gun. “Untuk pistol, masih dikembangkan terkait surat ijinnya,” tandasnya.

Dikatakan, Herlambang, dalam oprasi ini, pihaknya menerjukan 70 personil, baik itu dari satuan lantas, reskrim, intel dan sabara.

Operasi di bagi di dua tempat, pertama di jalan raya kelobungan, dan jalan akses suramadu, di desa sendeng, kecamatan labeng. “Jadi, kita adakan giat kepolisian ini, sasarannya sajam, senpi dan bahan peledak(handak),” terang Yanuar Herlambang.(syaf)
Jurnalisme Warga

Popular Posts

Diberdayakan oleh Blogger.
lontarmadura babad madura