Home » » Tiga Pasangan Mesum, Terjaring Saat Kencan Tengah Hari

Tiga Pasangan Mesum, Terjaring Saat Kencan Tengah Hari

Written By Madura Aktual on Rabu, 03 Juni 2015 | 06.09

3 pasangan mesum yang terjaring (foto:mc)
Madura Eks_Bangkalan;  Tiga pasang manusia yang tengah berbuat mesum digerebek petugas dari Satuan Polisi Pamong Praja (Sarpol PP) bersama petugas kepolisian Polres setempat, di tempat penginapan wilayah kota Pamekasan, Jawa Timur.

Ketiga pasang itu dijaring razia, Rabu (03/06/2015) sekitar pukul 12.30 siang. Dua pasang di kamar  hotel Purnama dan sepasang lagi di kamar hotel Melati. Mereka kemudian di gelandang ke Mapolres setempat untuk diproses lebih lanjut.

Pasangan pelaku asusila  tersebut, yaitu AR (28) warga Bangkalan berpasangan dengan DP (20) warga Surabaya. R (51) warga Tanjung Bumi berpasangan dengan KH (36) warga Sampang, yang diciduk dari kamar Purnama. Sedang MA (21) warga Pejagan Bangkalan pasangan  YE (24) warga Sabian Bangkalan, diciduk di hotel Melati.

Kasi Trantib Satpol PP Bangkalan, Hamzah Suryanto mengatakan razia ini dilakukan dalam rangka penertiban menjelang bulan Ramadhan, dengan melibatkan 15 personel dari polres dan 15 anggota Satpol PP.

“Dalam razia ini terdapat ditiga lokasi sasaran operasi. Selain tempat penginapan Melati dan Purnama, sasaran lain yakni Hotel PKPN. Namun, hanya di dua hotel yang ditemukan pasangan luar nikah,” terangnya.

Ia menjelaskan, satu pasangan di hotel Melati ditemukan yang pria dalam keadaan telanjang, sedang yang wanita sedang di kamar madi.”Mungkin baru menyelesaikan hajatnya, dan saat itu pula langsung kami amankan,” papar Hamzah Suryanto.

Ketiga pasangan  yang terjaring selanjutnya diserahkan  ke pihak kepolisian. Selain diwajibkan membuat surat penyataan tertulis untuk tidak mengulangi perbuatan serupa, keluarga masing-masing dipanggil untuk menjemput mereka.

“Pastinya mereka akan dikembalikan kepada keluarganya setelah membuat pernyataan,”ungkapnya.(mc/san)

Jurnalisme Warga

Popular Posts

Diberdayakan oleh Blogger.
lontarmadura babad madura