Home » » Waspadai Arus Jalur Mudik ke Madura

Waspadai Arus Jalur Mudik ke Madura

Written By Madura Aktual on Senin, 29 Juni 2015 | 04.40

Kepadatan arus mudik ke Madura
Madura_Eks, Bangkalan; Para pengendara yang akan mudik ke Pulau Madura, Jawa Timur, harus waspada melintasi tiga jalur ini. Yakni sepanjang akses Suramadu, Jalan Raya Galis-Tanah Merah, dan Jalan Raya Keleyan Socah Bangkalan Madura. 

"Tiga titik tersebut menjadi langganan lokasi kecelakaan beberapa waktu terakhir," kata Kasatlantas Polres Bangkalan, AKP Nopta Histaris seperti dilansir Metrotvnews.com, Minggu (28/06/2015).

Catatan Satlantas Polres Bangkalan, ada 84 kecelakaan lalu lintas yang dilaporkan terjadi di tiga titik yang disebut blackspot itu. Sebanyak 41 orang tewas dalam insiden itu. Sedangkan 122 orang luka berat dan ringan.

"Untuk mengantisipasi hal serupa selama arus mudik tahun kini, kami menyiapkan pos pantau di lokasi tersebut. Selain itu, kami harap masyarakat bisa lebih hati-hati saat melintas serta memperhatikan kelengkapan keselamatan berkendara," ujar Nopta.

Nopta mengatakan sebagian besar kecelakaan itu melibatkan pengendara sepeda motor. Ia pun mengimbau kepada pemudik yang akan melalui tiga jalur itu lebih hati-hati. (*)

 


Jurnalisme Warga

Popular Posts

Diberdayakan oleh Blogger.
lontarmadura babad madura