Home » » Para Camat Bangkalan Diperiksa KPK, Terkait Kasus Fuad Amin

Para Camat Bangkalan Diperiksa KPK, Terkait Kasus Fuad Amin

Written By Madura Aktual on Kamis, 15 Januari 2015 | 05.46

Sekdakab Bangkalan, Edy Moeljono
Madura Aktual, Bangkalan: 18 Camat di Kabupaten Bangkalan diperiksa oleh penyidik Komite Pemberantasan Korupsi (KPK) terkait kasus yang menjebat mantan Bupati Bangkalan Fuad Amin di Mapolres Bangkalan

Para Camat yang diantar oleh Sekdakab Bangkalan, Edy Moeljono, saat dikonfirmasi membenarkan adanya bahwa 18 Camat sedang diperiksa oleh KPK terkait kasus yang menjerat Fuat Amin.

“Iya Benar, 18 camat diperiksa penyidik KPK,” kata Yon panggilan akrabnya Edy Moeljono di Mapolres Bangkalan, Kamis (15/1/2015).

Dijelaskannya, Kedatangann ke Mapolres. Bangkalan tersebut, pihaknya hanya sebatas mengantarkan para Camat yang akan menjalani pemeriksaan penyidik KPK.”Kalau terkait dengan. materi pemeriksaan, saya tidak tahu. Silahkan nanti ditanyakan langsung kepada para Camat setelah selesai dilakukan pemeriksaan,” pungkasnya.

Namun ketika awak media mencoba konfirmasi pada Camat, mereka menghindar dan terburu-b uru meninggalkan Mapolres "Sudahlah ngak usah wawancara," kata salah seorang camat yang dicegat wartawan untuk konfirmasi terkait pemeriksaan KPK itu.

Tim KPK memerika mereka di Bangkalan mulai pukul 13.00 WIB secara berkelompok dan selesai pada sekitar 14.30 WIB pemeriksaan selesai.(Dzulfie)
Jurnalisme Warga

Popular Posts

Diberdayakan oleh Blogger.
lontarmadura babad madura