Home » » Dua Orang Ditembak, Saat Bertamu

Dua Orang Ditembak, Saat Bertamu

Written By Madura Aktual on Kamis, 05 Februari 2015 | 16.30

Madura Aktual. Bangkalan; Setelah aktifis anti korupsi Mathur Husairi, ditembak oleh orang tak dikenal beberapa waktu lalu, kini Matsulan (36) dan Rusdi (28) warga Kampung Mor Telor, Desa Kombangan, Kecamatan Geger, Kabupaten Bangkalan, Madura, Jawa Timur juga mengalami penembakan didaerah yang sama, Kamis (5/2/2015). sekitar pukul 13.30 Wib, kemarin

Kedua korban diduga ditembak Dirman (50) warga desa Katol Barat dan Sukri (40) warga Kampung Mor Telor, wilayah kecamatan yang sama. 

Menurut keterangan Kapolres Bangkalan AKBP Sulistyono, penembakan berawal datangnya nsaat 3 buah mobil ke TKP berisi sejumlah orang dari desa Katol kecamatan Geger . Mereka datang dengan bersenjatan senjata tajam dan senjata api (senpi). Tiba-tiba 2 orang pelaku penyerangan menembakkan pada korban.

“Warga yang melakukan penyerbuan ini datang dengan 3 mobil. Kalau kesaksian sementara, lebih dari 7 orang. Nanti kita dalami. Yang jelas, mereka melakukan penembakan secara membabi buta begitu ada di TKP”,terang AKBP Sulistyono saat ditemui awak media di lokasi, kamis sore.

Dari beberapa kali tembakan , 2 peluru mengenai warga yang ada di lokasi. Yakni Mat Sulan (36) dan Rusdi (28). Kedua orang warga desa setempat ini secara kebetulan sedang bertamu ke rumah Sukri. 

“Mat Sulan terkena bagian punggung. Sementara untuk korban Rusdi, peluru mengenai bagian paha. Keduanya kini sudah ada di RSUD Syarifah Ambami Rato Ebuh. “Pelaku sedang kita lakukan pengejaran”,tambah Sulistyono lagi

 Kapolres memastikan, jika aksi penembakan tersebut murni kriminal dan tidak ada kaitannya dengan politik. “Untuk motif masih kita dalami. Yang jelas, kasus ini kriminal murni. Para pelaku masih dalam pengejaran,” tandasnya. (zam)
Jurnalisme Warga

Popular Posts

Diberdayakan oleh Blogger.
lontarmadura babad madura