Home » » Menegangkan, Sejumlah Polisi Tangkap Seorang Pemuda Di Jalan

Menegangkan, Sejumlah Polisi Tangkap Seorang Pemuda Di Jalan

Written By Madura Aktual on Rabu, 25 Februari 2015 | 05.21

Madura Aktual, Sampang; Sejumlah warga yang sedang melintas di Jl. Wahid Hasyim, Kota Sampang Madura, dikejutkan adegan penangkapan seorang pemuda oleh sejumlah aparat kepolisian berpakaian preman, yang diduga memiliki narkoba, Selasa (24/02/2015) kemarin sore

Adegan penangkapan tersebut sempat menyita perhatian warga yang melintas disekitarnya. Sedang prosesi penangkapan dilakukan tepat di depan Rumah Tahanan (Rutan) Sampang.

Proses penangkapan cukup menegangkan ” tampak seperti adegan di filem”, komentar salah seorang warga yang sempat menyaksikan. Dari pantauan awak media, indentitas pemuda yang ditangkap masih belum diketahui.

“Saya melihat anggota Polisi berpakaian preman langsung menangkap seorang pemuda. Katanya membawa narkoba,” ucap Supri salah seorang warga setempat, Rabu (25/2/2015) seabagaimana dilansir maduracorner.com

Hingga saat ini belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian. Sedangkan pemuda yang diduga membawa narkoba langsung diamankan di Mapolres Sampang guna menjalani pemeriksaan di ruang Satnarkoba. (zam/mc)
Jurnalisme Warga

Popular Posts

Diberdayakan oleh Blogger.
lontarmadura babad madura