Home » » Maling Bobol Toko, 3 Kg Emas dan Uang 85 Juta, Raib

Maling Bobol Toko, 3 Kg Emas dan Uang 85 Juta, Raib

Written By Madura Aktual on Selasa, 24 Maret 2015 | 02.27

Madura Aktual, Pamekasan; Toko perhiasan emas Sekar Jaya yang berlokasi di Jalan Raya Bandaran, Kecamatan Tlanakan, Pamekasan, Jawa Timur, dibobol maling berupa 3 kilogram emas serta uang tunai sebesar Rp. 85 juta.

Masih belum diketahui secara pasti, wakyu kapan pencuri itu menggerayangi tokoh emas milik H. Jono itu. Baru diketahui bila barang berharga tidak ada lagi ditempatnya, saat pemilik membuka tokonya, Selasa (24/3/2015) sekitar pukul 08.00 Wib

Diperkirakan maling menyatroni dan membobol toko perhiasan itu dari atas, kemudian dengan leluasa menggasak perhiasan emas di brangkas maupun yang ada di etalase.

Kapolsek Tlanakan, AKP Jauhari, membenarkan pembobolan emas tersebut, pencurian emas dilakukan dengan membobol terlias dibagian lantai atas toko.

“Di sarang walet itu, ada beberapa teralis besi untuk lubang keluar masuknya walet. Diperkirakan pelaku masuk ke dalam toko dini hari,” katanya.

Menurutnya, pihaknya mendatangi lokasi setelah adanya laporan dari warga jika terdapat pencurian. Kemudian akan ditindaklanjuti supaya pelaku dapat mempertanggungjawabkan perbuatannya.

“Maling itu membobol brankas dengan cara dibor. Yang jelas, kami akan tindaklanjuti kasus ini, untuk mengungkap siapa pelaku yang sebenarnya,” janjinya 

Sementara saat ini polisi sudah memberi garis pembatas atau police line di TKP, (zam)
Jurnalisme Warga

Popular Posts

Diberdayakan oleh Blogger.
lontarmadura babad madura