Home » » Bocah 5 Tahun, Jatuh dan Tenggelam di Sungai

Bocah 5 Tahun, Jatuh dan Tenggelam di Sungai

Written By Madura Aktual on Kamis, 02 April 2015 | 23.38

Madura Aktual, Sampang; Sayedi (5) warga Desa Pajeruan, Kecamatan Kedungdung, Kabupaten Sampang, Jawa Timur tenggelam saat hujan deras di sungai Bateman, desa setempat.

Saat peristiwa terjadi bocak kecil ini sedang mencari burung bersama dua teman lainnya, Masrul (6) dan Rokim (7) terpeleset saat melintas jalan setepak, dan kemudian jatuh kesungai

"Korban pada saat kejadian sedang mencari burung, lalu terpeleset dan tercebur ke sungai, pada saat aliran dalam keadaan cukup deras," ungkap Kasat Intel Polres Sampang AKP Agus Sutanto, Jumat (03/04/2015).

Kabar jatuhnya Sayedi ke sungai, keluarga korban dan para warga sekitar langsung menyisir sungai lokasi tenggelamnya korban. Namun, selama penyisiran korban baru diketemukan sekitar pukul 05.oo Wib dalam keadaan yang sudah tidak bernyawa lagi.

Penemuan bocah kecil ini berkat bantuan dari anggota Kepolisian, anggota TNI, Tim SAR, dan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) setempat.



Mayat anak yang masih duduk di bangku Madrasah Ibtida’iyah (MI) itu, ditemukan berada di arah selatan berjarak sekitar 200 meter dari tempat ia jatuh (ilham)
Jurnalisme Warga

Popular Posts

Diberdayakan oleh Blogger.
lontarmadura babad madura