Home » » Kecelakan Tiga Kendaraan Bermotor, Arus Lalin Macet Total

Kecelakan Tiga Kendaraan Bermotor, Arus Lalin Macet Total

Written By Madura Aktual on Minggu, 05 April 2015 | 08.16

Madura Eks_Bangkalan; Kecelakaan tiga kendaraan bermotor terjadi di Jalan Raya Blega, Bangkalan, Madura, Jawa Timur, Minggu (05/04/2015) sore, mengakibatkan arus lalu lintas (lalin) Bangkalan – Sampang macet berjam-jam mencapai sekitar 12 kilometer.

Tabrakan yang melibatkan Bus Akas nopol N 7503 US yang diukemudikan Imam Hadi (40) warga asal Sumenep, truk boks nopol N 8577GD yang dikemudikan Samsudin (39) dan motor nopol N 3600 TS yang dikendarai Sony (39) warga Desa Paterongan, Kecamatan Galis, Bangkalan.

Kronologis kecelakaan lalin ini terjadi ketika kendaraan truk boks nopol melintas dari utara ke selatan, dalam posisi jalan menikung mobil ini mendahului kendaraan motor roda dua. Pada saat bersamaan dari arah berlawanan muncul kendaraan bus Akas, lantaraan tidak ada ruang kedua mobil besar lalu bertabrakan.

Dan pada saat bersamaan pula dari arah belakang melintas kendaraan roda dua dan tak terelakkan sepeda motor tersebut menabrak bagian ekor mobiul truk boks, yang mengakibakan pengendara motor luka-luka.

Pada saat kejadian di TKP dari tabrakan kedua kendaraan bus dan truk hampir menutup badan jalan, yang mengakibatkan terjadinya kemacetan total dari kedua arah.

Tak lama kemudian petugas kepolisian datang dan mengatur lalin serta mengevakuasi korban kendaraan roda dua. “Pengendaranya telah dibawa ke RSUD Bangkalan agar segera mendapat perawatan” jelas Kasat Lantas Polres Bangkalan, AKP Nopta H. (zam)
Jurnalisme Warga

Popular Posts

Diberdayakan oleh Blogger.
lontarmadura babad madura