Home » » Bupati Sumenep Pantau Pelaksanaan UN Tingkat SMP/MTs

Bupati Sumenep Pantau Pelaksanaan UN Tingkat SMP/MTs

Written By Madura Aktual on Senin, 04 Mei 2015 | 05.52

bupati-sumenep
Bupati Sumenep
Madura Aktual, Sumenep: Hari pertama pelaksanaan Ujian Nasional (UN) tingkat SMP/MTs Bupati Sumenep, A. Busyro Karim melalukan pantauan langsung, Senin, 4 Mei 2015,

Hadir  ikut mendampingi Bupati , antara lain Kepala Dinas Pendidikan, Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag), Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika, dan pejabat terkait lainnya.

“Hasil pantauan kami pelaksanaan UN untuk SMP lancar-lancar saja,” kata Bupati Sumenep, Senin (4/5/2015).

Ia juga berharap, pelaksanaan UN tingkat SMP/MTs ini berjalan lancar hingga hari terakhir, dan tidak ada yang menghalangi pelaksanaan UN


UN tingkat SMP/MTs ini dilaksnakan 4 hari, sampai 7 Mei 2015 dilaksanakan secara. Pantauan Bupati dilakukan di MTs Negeri, di Desa Pangarangan, Kecamatan Kota, dan SMPN 2 Saronggi, Sumenep.

Untuk Unas jenjang SMP/MTs Negeri maupun Swasta hari pertama (04/05) mengujikan mata pelajaran Bahasa Indonesia. Selanjutnya hari kedua sampai dengan hari keempat mengujikan mata pelajaran Matematika, Bahasa Inggis, dan Ilmu Pengetahuan Alam.

Data tahun 2015 di Kabupaten Sumenep sebanyak 17.141 siswa SMP/MTs sederajat mengikuti Ujian Nasional, terdiri dari untuk SMP sebanyak 6.709 siswa, MTs sebanyak 9.042 siswa, SMPLB 2 Siswa dan Paket B, 1.384 siswa. Peserta Ujian Nasional itu tersebar di 163 sekolah penyelenggara. (lik)

Jurnalisme Warga

Popular Posts

Diberdayakan oleh Blogger.
lontarmadura babad madura