Home » » Gempar, Video Mesum Diduga Warga Madura Beredar di FB

Gempar, Video Mesum Diduga Warga Madura Beredar di FB

Written By Madura Aktual on Minggu, 03 Mei 2015 | 11.26

illustrasi
Madura Aktual, Pamekasan: Warga madura gempar dengan munculnya dua video mesum yang diduga diperankan oleh warga Pamekasan Jawa Timur yang diupload di media sosial facebook

Namun setelah ramai jadi pembicaan pemilik akun berinisial DB tersebut telah hilang, dan kemungkinan penghapuran posting video tersebut dihapus oleh pemilik akun.

Dua video tersebut masing-masing di-upload pada Senin 20 April 2015 dengan durasi 10 detik. Sementara video kedua diunggah pada Minggu 26 April 2015 dengan durasi 1,20 menit.

"Pemerannya menggunakan bahasa Madura, namun akun yang meng-upload sudah hilang," terang salah seorang warga bernama Tofa yang sempat menyaksikan video tersebut, Jumat (1/5/2015), seperti dilansir okezone.com.

Tofa menyebutkan, video berdurasi 10 detik menayangkan pemeran perempuan sedang mandi dan video kedua berisi adegan panas yang dilakukan di ruangan bertembok.

Namun dalam video yang diduga diperankan pasangan berusia 30-35 tahun tersebut tampak pemeran perempuan menolak adegannya direkam sang pasangan.

Hingga berita ini ditayangkan, belum ada keterangan resmi dari pihak Polres Pamekasan. Kasubag Humas Polres Pamekasan AKP Siti Maryatun pun belum bisa dimintai keterangan. (san)

Jurnalisme Warga

Popular Posts

Diberdayakan oleh Blogger.
lontarmadura babad madura