Home » » PDAM Pamekasan Bantah Bila Tak Layani Pelanggan

PDAM Pamekasan Bantah Bila Tak Layani Pelanggan

Written By Madura Aktual on Rabu, 13 Mei 2015 | 02.54

Madura Aktual, Pamekasan; Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Pamekasan, Madura, Jawa Timur, kerap dikeluhkan pelanggannya, lantaran selain aliran air dari perusahaan kerap macet, juga kinerja dan pelayanan petugasnya tidak profesional.

Direktur PDAM Pamekasan, Agus Bachtiar membantah  pihaknya tidak perhatian keluhan pelanggan, “kami  selalu melakukan langkah konkret saat terdapat keluhan dari para pelanggan”.

Salah satunya, jelas Agus,  terkait persoalan weter meter atau alat pengukur pemakaian air milik pelanggan yang tidak berfungsi. Bahkan pihaknya langsung menginstruksikan staf di lapangan untuk segera bertindak.

"Selama ini saya sudah memerintahkan kepada staf, khususnya pembaca meter. Agar semua water meter (rusak) segera diganti, segera diubah," kata Agus Bachtiar, melalui sambungan selulernya, Rabu (13/5/2015).

Lebih lanjut ditegaskan, pihaknya meminta agar para pelanggan yang mengalami persoalan tentang layanan agar segera melaporkan langsung ke pihak PDAM. Sebab selama ini, pihaknya mengaku bila ada persoalan selalu mengetahui dari informasi media massa.

"Katakan di jalan ini, airnya bagus tapi water meternya tidak berfungsi. Laporkan saja ke kantor PDAM, maka akan diganti oleh PDAM water meternyan," pungkasnya. (*)


Jurnalisme Warga

Popular Posts

Diberdayakan oleh Blogger.
lontarmadura babad madura