Home » » 12 Kontestan Berlaga di Gala Show X Factor Indonesia Season 2

12 Kontestan Berlaga di Gala Show X Factor Indonesia Season 2

Written By Madura Aktual on Jumat, 05 Juni 2015 | 11.28

Madura Eks_Jakarta;  X Factor Indonesia Season 2 telah memasuki Gala Show. Dalam babak 12 Kontestan akan bersaing untuk keluar sebagai pemenang. Para peserta ini telah dipilih para juri ajang pencarian bakat ini dalam babak audisi yang cukup panjang.

Director Programming and Production RCTI Dini Aryanti Putri mengatakan tahap showcase X Factor Indonesia Season 2 ini akan lebih istimewa dibandingkan tahun sebelumnya. Di babak inilah untuk kali pertama para kontestan akan unjuk gigi secara langsung.

"Ini akan menjadi keistimewaan tersendiri, dimana para kontestan pertama kali akan secara live memberikan penampilan terbaik untuk memukau para juri dan pemirsa setia RCTI," ujar Dini di Taman Kodok RCTI, Jakarta, seperti dilansir lifestyle.sindonews.com, Jumat (05/06/2015).

Sementara itu dalam kesempatan yang sama, Head Of Production Division RCTI Untung Pranoto mengatakan bahwa 12 kontestan akan kembali dibimbing para juri X Factor Indonesia. Para juri itu adalah Ahmad Dhani, Rossa, Afgan, dan Bebi Romeo .

"Keempat juri akan mementori setiap kategori berbeda. Mereka akan lebih berkompetisi dalam mementori kategori masing-masing. Mulai dari pemilihan lagu, teknik bernyanyi, koreografi, hingga kategori masing mulai dari pemilihan lagu, teknik bernyanyi, koreografi hingga pemilihan busana yang tentunya akan menjadi tanggung jawab mereka sebagai mentor," papar Untung.

Dhani adalah mentor untuk kategori Overage yang diperuntukkan bagi peserta berusia 25 tahun ke atas. Bebi Romeo memegang kategori Boys, Rossa untuk kategori Groups dan Afgan didapuk untuk mementori kategori Girls.

Babak Gala Show X Factor Indonesia Season 2 akan mulai ditayangkan RCTI pada Jumat (5/6/2015) pada pukul 21.00 WIB.

Berikut 12 nama yang berhasil lolos ke Gala Show X Factor Indonesia Season 2:
1. Angela July (Overage)
2. Desy Natalia (Overage)
3. Sule Wijaya (Overage)
4. Ramli Nurhappi (Boys)
5. Aldy Saputra (Boys)
6. Grysiera Latupeirissa (Boys)
7. Jad And Sugy (Group)
8. Classy (Group)
9. Jebe and Patricia (Group)
10. Clarissa Dewi (Girls)
11. Ismi Riza (Girls)
12. Rizka Wulandari (Girls)

(lifestyle.sindonews.com/eks)
Jurnalisme Warga

Popular Posts

Diberdayakan oleh Blogger.
lontarmadura babad madura