Home » » Peringati HPN, Wartawan Bagi-bagi Abete

Peringati HPN, Wartawan Bagi-bagi Abete

Written By Madura Aktual on Selasa, 10 Februari 2015 | 02.08

Madura Eks_Bangkalan; Memperingati Hari Pers Nasional (HPN) ke – 69, para awak media yang tergabung dalam Komunitas Wartyawan Bangkalan (KWB), Madura Jawa Timur, melakukan bahkti sosial dengan membagi-bagikan ratusan bungkus bubuk abate sebagai bentuk kepeduliannya terhadap mewabahnya Deman Berdarah Dengue (DBD), khususnya di Bangkalan.

Pembagian abete btersebut, disebarkan kepada pengguna kendaraan roda 2 (R2) dan roda 4 (R4), disekitar traffick light didepan Pos Polantas, bilangan Jl. Perdana Kusuma (ringroad) Bangkalan, Selasa (10/02/2015)

“Bubuk abete ini diberikan secara gratis sekitar 300 lebih bungkus kepada pengguna R4 dan R2 tersebut, agar dimanfaatkan oleh warga”, ujar Ketua Panitia HPN Bangkalan, M.Ridwan

Diharapkan pemberian secara cuma-cuma itu hendaknya jangan dilihat dari bungkusannya. Tapi dari manfaat isinya (abate) bagi masyarakat saat Kabupaten Bangkalan dinyatakan berstatus keadaan luar biasa (KLB) terhadap penyakit DBD. 

“Kami berharap dengan dibagikannya obat abate itu bisa meminimalisir korban angka DBD di Bangkalan yang terus meningkat,” pungkasnya (zam)
Jurnalisme Warga

Popular Posts

Diberdayakan oleh Blogger.
lontarmadura babad madura