Home » » Membunuh Gadis Cantik, Lantaran Cintanya Ditolak

Membunuh Gadis Cantik, Lantaran Cintanya Ditolak

Written By Madura Aktual on Minggu, 15 Maret 2015 | 02.41

Madura Eks_Bangkalan; Maskur (18) pemuda yang diduga pelaku pembunuh gadis cantik, berinisial Sak di Kabupaten Bangkalan, Jawa Timur, akhirnya tertangkap oleh petugas kepolisian Polres setempat.

Pelaku yang kemudian diketahui masih bertetangga itu nekat menghabisi nyawa korban lantaran dilatarbelakangi sakit hati pelaku terhadap korban, lantaran tidak terima diputus cintanya oleh korban

 Tersangka kemudian digelandang ke Mapolres setempat , serta menyita sebuah handphone untuk dan sebilah pisau yang digunakan untuk membunuh korban untuk dijadikan barang bukti penyidikan lebih lanjut.

"Kami berhasil menangkap tersangka pembunuhan kurang dari 24 jam dari penemuan mayat korban," kata Kapolsek Konang, Iptu Daryanto, pada awak media, Minggu (15/03/2015).

Dijelaskannya, kasus pembunuhan sendiri terjadi berawal ketika pelaku mengetahui jalinan asmaranya diputus sepihak oleh korban. Lalu pelaku menghubungi korban lewat ponsel untuk mengajak bertemu.

 "Kemudian mereka bertemu, tetapi korban tidak menyebutkan alasan kenapa dirinya memutuskan hubungan dengan pelaku. Merasa tersinggung dan sakit hati, pelaku langsung mengeluarkan pisau dan menusukkan pada perut korban hingga meninggal," urainya.

Sebelumnya diberitakan Sak ditemukan tewas mengenaskan di pinggir jalan Dusun Gubugen, Desa Genteng, Kecamatan Konang, Bangkalan, Sabtu (14/03/2015) kemarin. 

Pada saar kejadian, korban mengalami luka parah pada perut dan kepala. Bahkan, usus korban keluar. Penemuan mayat ABG ini membuat warga setempat gempar.

Kini, tersangka mendekam di sel tahanan Mapolres Bangkalan untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.
Jurnalisme Warga

Popular Posts

Diberdayakan oleh Blogger.
lontarmadura babad madura