Home » » Akibat Orang Tua Lalai, Bocah 6 Tahun Tenggelam di Sungai

Akibat Orang Tua Lalai, Bocah 6 Tahun Tenggelam di Sungai

Written By Madura Aktual on Rabu, 27 Mei 2015 | 20.17

Madura Eks_Bangkalan;  Akibat kelalaian orang tua dalam mengawasi anaknnya, seorang bocah usia 6 tahun bernama Puji tewas akibat tenggelam saat mandi sendiri di sungai Junok, di Kampung Junok Kelurahan Tonjung Kecamatan Burneh, Bangakalan, Jawa Timur,

“Puji meninggal di TKP ketika mandi sendirian di sungai Junok,” jelas Kepala Kamar Mayat RSUD Syarifah Ambami Rato Ebuh Bangkalan, Sugiyanto kepada awak media, Rabu  (27/05/2015)

Dikatakannya sebelum kejadian memang korban mandi sendirian, namun tanpa disadari korban malah masuk titik sungai yang memiliki kedalaman sekitar 1,5 meter. Celakanya, bocah kecil itu yang pastinya tidak bisa berenang ini pun langsung tenggelam.

Tubuh korban saat ditemukan warga sudah dalam kondisi mengapung di permukaan sungai, dan warga jenazah korban langsung dibawa ke RSUD.

“Saat ditolong, Puji sudah tidak bernyawa lagi. Namun karena untuk kepentingan visum, jenazah korban tetap dibawa ke kamar mayat dulu, termasuk untuk keperluan sebagai laporan kepada pihak berwajib,”papar Sugiyanto. (mc/san)


Jurnalisme Warga

Popular Posts

Diberdayakan oleh Blogger.
lontarmadura babad madura