Home » » Pemandu Café Ditangkap Usai Pesta Sabu

Pemandu Café Ditangkap Usai Pesta Sabu

Written By Madura Aktual on Jumat, 29 Mei 2015 | 22.37

Tersangka DS
Madura Aktual, Pamekasan;  Seorang wanita berinisial DS (30) pemandu di sebuah café Pamekasan, Jawa Timur ditangkap petugas Satnarkoba  Polres setempat seusai pesta sabu.

Kasubag Humas Polres Pamekasan, IPTU. Ruslan Hidayat mengatakan, menyatakan, pelaku ditangkap saat turun dari mobil bersama teman laki-lakinya berisial AD warga Tamberru, Batumarmar , Pamekasan.

Berdasarkan pengakuan tersangka, sabu seberat 1,04 gram yang menjadi barang bukti (BB) tersebut dikasih temannya untuk dikonsumsi sendiri. Namun, apabila ada yang membutuhkan hendaknya dijual dengan harga yang telah ditentukan.

“Memang sudah dibuntuti oleh petugas, karena orang ini menjadi target operasi (TO) polisi, setelah ditangkap dan tasnya dicek ternyata ada sabu,” ungkapnya saat rilis di Mapolres Pamekasan, Sabtu (30/05/2015).

Pada saat pemeriksaan DS mengaku mendapatkan sabu dari AD yang sengaja disimpan untuk dikonsumsi. Tapi jika ada yang mau beli diperbolehkan.

Untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya, pelaku diancam dengan pasal 112, 113 dan 114 KUHP dengan ancaman di atas 5 tahun penjara.

                  

Jurnalisme Warga

Popular Posts

Diberdayakan oleh Blogger.
lontarmadura babad madura