Home » » Peredaran Narkoba Merata Di Pamekasan

Peredaran Narkoba Merata Di Pamekasan

Written By Madura Aktual on Rabu, 11 Maret 2015 | 06.31

Madura Aktual, Pamekasan; Badan Narkotika Kabupaten (BNK) Pamekasan, Jawa Timur, akan terus melakukan sosialisasi antisipasi peredaran narkoba mengingat peredaraannya sudah mulai merambah ke semua lapisan masyarakat.

BNK punya kewajiban untuk terus memerangi narkoba utamanya di kalangan anak muda dan pelajar. “Kita sudah menyamakan persepsi untuk segera melakukan tes urine terhadap para pejabat dan juga pelajar,” kata Ketua BNK, Kholil Asyari, Rabu (11/3/2015).

Menurut Kholil Asyari, yang juga Wakil Bupati Pamekasan itu, peredaran narkoba sudah sangat mengkhawatirkan, sehingga bagi para orang tua hendaknya terus waspada menjaga putra-putrinya agar tidak terjerumus menggunakan obat-obat terlarang itu.

“Pendidikan itu dimulai dari keluarga, sehingga bagi para orang tua terus mengawasi betul pergaulan putra-putrinya,” harapnya.

Dijelaskan, peredaran narkoba sudah hampir merata di Pamekasan, dan mencakup semua 13 kecamatan yang ada. Semua lapisan masyarakat harus punya kepedulian untuk mengantisipasi peredarannya.

“Bahkan tidak hanya di Pamekasan sendiri, nampaknya peredaran narkoba itu sudah lintas kabupaten,” tukasnya. (zam/PM)
Jurnalisme Warga

Popular Posts

Diberdayakan oleh Blogger.
lontarmadura babad madura